Sour Mood Gettaway

 on Saturday  

Lucian Popescu telah meninggalkan aku berkata-kata dengan penjelasan untuk Pandur Konsep Kendaraan! Ini untuk saat-saat seperti ini ketika desainer tidak mempelajari rincian teknis, aku bertanya-tanya apakah mereka ditahan karena masalah hak cipta seperti Brian dibahas sebelumnya? Aku mengerti bagaimana frustrasi dapat ketika orang lain mencuri ide-ide Anda dan membuat uang cepat! Memberinya manfaat keraguan & untuk puitis keadilan, memukul Popescu melompat untuk melihat alasan untuk Kendaraan Konsep Pandur.

Setelah satu minggu di kantor, atasan Anda kepada Anda dia akan memecat Anda, istri Anda menghabiskan semua uang Anda di mal, dan putra Anda adalah mendapatkan nilai-nilai buruk pada perilaku ... Terlepas dari ganja, Pandur dapat membuat Anda kembali kaki. Bawa tenda, kamera Anda, beberapa gelas bir dan mengeluarkan Pandur akumulator karena pegunungan yang menunggu.

Designer: Popescu Lucian

Pandur

Pandur2

Pandur3

Pandur5

Pandur4

Pandur Concept Vehicle by Popescu Lucian

Pandur7

Sour Mood Gettaway 4.5 5 dian Saturday Lucian Popescu telah meninggalkan aku berkata-kata dengan penjelasan untuk Pandur Konsep Kendaraan! Ini untuk saat-saat seperti ini ketika ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme