Cara Mudah Diterima Google Adsense

 on Saturday  


Ada yang belum ikut google adsense? Pernah ditolak oleh Google Adsense? Berikut ini saya akan beberkan cara yang mudah dan murah agar bisa diterima dengan cepat oleh Google Adsense.
Cara ini murni dari pengalaman saya pribadi dan sudah saya buktikan sendiri keberhasilannya. Dengan metode ini, saya sudah mendaftarkan diri saya sendiri, adhik perempuan saya (sudah tembus diatas 100$), istri saya, dan juga kakak ipar saya. Dengan demikian, trik ini -insya Alloh- bisa dipertanggungjawabkan. :D
Cara yang saya gunakan cukup simple, murah dan mudah. Sehingga bagi anda yang belum pernah mendaftar atau mungkin sudah pernah ditolak oleh Google… akan berjalan mulus melenggang masuk ke jajaran (publisher) pebisnis Adsense :D
Langsung saja kita mulai
1. Biasa… gunakan tools ini atau ini untuk mencari keyword yang ‘niche’. Bandingkan hasil pencarian di tools tersebut dengan hasil pencarian di Google. semakin rasio sedikit, semakin bagus.
2. Buat 1 blog di blogger.com dengan account Google. Kasih nama yang sesuai dengan keyword anda.
3. Isi blog anda dengan bantuan Google translate. Cukup 1 paragraf untuk 1 posting, nggak usah banyak2. Ingat…!!! postingan ini harus murni dari pikiran anda, bukan copy paste!
4. Jangan lupa, beri gambar/image pada tiap postingan anda. Yang menggambarkan isi posting :D
5. JIka sudah, segera mendaftar di Google Adsense.
Saya pernah mendaftarkan blog dengan isi 8 posting dan diterima menjadi publisher dalam waktu 4 hari. Pernah juga saya membuat blog dengan isi 16 posting dan diterima kurang dari 24 jam!
Ato ada cara lain yang lebih mudah..?

Cara Mudah Diterima Google Adsense 4.5 5 dian Saturday Ada yang belum ikut google adsense ? Pernah ditolak oleh Google Adsense? Berikut ini saya akan beberkan cara yang mudah dan murah agar bi...


2 comments:

  1. kok blog ku pas sudah di Banned gak bisa daftar lagi ya mohon solusi:
    http://darmian-syah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013
    Rp.70.000/AKUN 1 hari “PASTI“ APPROVE berminat hubungi: 085745736425.
    trims.

    ReplyDelete

J-Theme