RAHSIA ADSENSE

 on Tuesday  

Rahsia Search Engine: Teknik SEO Jitu dan Terbukti AMPUH akan Anda temukan disini, lakukan sendiri, bebas biaya tapi EFEKTIF bahkan Anda akan merebut posisi kompetitor Anda di google, BISA!

PERINGATAN!!! Teknik ini bernilai tinggi bahkan sangat memungkinkan membangun ebook lalu jual dengan teknik ini, Anda baca, terapkan, manfaat yang Anda dapatkan:
1. Posisi TOP 10 untuk website Anda bahkan kurang dari 2 hari!
2. Menjadi konsultan SEO yang akan mendatangkan profit untuk Anda!
3. Buat ebook SEO lalu jual!

Bagaimana blog saya from zero to hero meraih posisi TOP 5 kurang dari 2 hari efektif untuk keyword "Rahsia Search Engine", bahkan google telah melisting blog saya yang belum selesai itu…

BUKTI:
Google: "Rahsia Search Engine"
Blog saya: Rahsia Search Engine, silakan kunjungi untuk panduan lengkap teknik jitu SEO.

Ok sejauh ini Anda masih mengikuti? Bagus. Luangkan beberapa menit Anda untuk Rahsia Top 10 Search Engine yang tidak ada di tempat lain, let's rock!

Langkah-langkah Gerilya SEO:
1. Keyword research
* Untuk Keyword research, gunakan: https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
Jika target keyword Anda spesifik, seperti bahasa dan negara, Anda cari bagian teks:
Result are tailored to English, United States Edit {klik bagian Edit untuk mengganti bahasa dan negara yang menjadi target pasar Anda}, langkah selanjutnya masukan keyword/kata kunci Anda.

* Seberapa sulit kompetisi primary keyword/prioritas keyword yang ingin Anda gunakan/Anda targetkan? cari tahu dengan SEOLogs.com, masukkan keyword Anda disana, selanjutnya seologs akan membuat analisa persentase tingkat "ketegangan kompetisi" keyword tersebut.

* Tentu saja jika Anda ingin tahu jumlah kompetitor keyword Anda, gunakan aja google.co.id, lalu masukkan keyword Anda pada form search lalu lihat pada bagian kanan atas yang menunjukkan jumlah kompetitor Anda.

2. Analisa kompetitor
Belajarlah dari yang TELAH BERHASIL, maka metode saya adalah siapa yang menempati posisi TOP 1 di google? belajarlah darinya, berikut adalah tool-tool yang saya gunakan untuk mempelajari kompetitor website:
http://siteexplorer.search.yahoo.com/
http://backlinkwatch.com

Selain itu secara manual kita bisa menganalisa bagaimana kompetitor menyebarkan keyword-nya pada halaman website yang menjadikannya posisi TOP 1 di google, berikut sebagai catatan analisa untuk Anda:
* Amati TITLE tag/judul halaman
* Penggunaan keyword pada Headline
* Maksimalkan keyword pada konten, link title, alt tag pada image

3. On Page SEO
Tentu saja Anda bisa menganalisa secara manual ketangguhan kompetitor dalam mengelola penyebaran keyword-nya pada halaman website, tapi bagaimana jika kita coba sebuah tool untuk menganalisa website kompetitor, silakan bereksperimen dengan: http://rankingtoday.com

4. Off Page SEO, Bangun Back link:
Langkah yang cukup vital dalam SEO adalah Membangun Backlink. Anda bisa menyingkirkan posisi kompetitor pada list google dengan memiliki sejumlah backlink berkualitas yang mengarah ke website Anda. Jika saya berikan list backlink disini tentu saja hanya akan membengkak-kan artikel ini, gunakan cara sumber informasi di bawah untuk mendapatkan backlink berkualitas gratis dan tentu saja cukup tangguh membuat website Anda dicintai google:
1. Ketahui sumber back link kompetitor melalui backlinkwatch.com
2. Dapatkan sumber back link untuk website Anda dari google dengan mengetikkan keyword seperti: free quality backlink, daftar backlink gratis, dofollow blog comment, dan lain-lain yang dapat Anda kembangkan sendiri.

5. Berapa skor SEO website Anda?
Sebelumnya Anda telah menggunakan RankingToday.com untuk mengetahui skor kompetitor Anda, sekarang saatnya mengetahui berapa skor website Anda sendiri? Gunakan tool online RankingToday.com untuk evaluasi kualitas SEO website Anda.

Sebagai bahan tambahan untuk evaluasi, Anda dapat menggunakan bantuan http://compete.com untuk membandingkan website Anda dengan kompetitor-kompetitor yang lain, kelebihan compete.com adalah Anda dapat menganalisa dan membandingkan website Anda dengan lebih dari satu kompetitor.

RAHSIA ADSENSE 4.5 5 dian Tuesday Rahsia Search Engine: Teknik SEO Jitu dan Terbukti AMPUH akan Anda temukan disini, lakukan sendiri, bebas biaya tapi EFEKTIF bahkan Anda aka...


No comments:

Post a Comment

J-Theme